Sabtu, 07 Februari 2009

NGAMAR.. ekspresi binal remaja masa kini

Dunia ini semakin panas,,
bagai air mengalir luas,,,,
Kehidupan pun tidak terbatas,,,

Lagu tersebut menceritakan realita kehidupan yang terjadi di sekitar kita. Fenomena ngamar bukanlah merupakan story baru bagi kita. Begitu mudahnya akses yang mampu dilalui remaja2 untuk melakukan kegiatan free sex baik di kosan, di hotel dan dimanapun berada. Tidak menutup kemungkinan para dosen juga melakukan kegiatan syahwat tersebut.

Tak bisa dipungkiri lagi hal2 yang dianggap tabu menjadi layak dipertontonkan masa kini...
Langkah kita akan terhanyut sejenak ketika kita memasuki lorong kos mahasiswa.. Buaian parfum dan helaan nafas seorang muda belia mengekspresikan kegembiraannya dalam aroma seks bebas bersama kekasihnya atau mungkin kekasih gelapnya... Entah mengapa hal ini terjadi... kalau tahun 80-90an mungkin masih tertutupi sekat... namun era 2000 tampil baru... "Blak2an bo"... heboh... Kalau seorang emka aja membuat jakarta undercover kyknya mesti dirilis baru... indonesia boarding house undersex (kyknya cocok tug buat judul)... Ga usah piih hotel sgala... kosan lebih murah dan irit lagi...Edan,,,

Coba jawab... kalo anda dihadapkan dengan cewek yang tinggal jarak sejengkal sama anda,, Apakah anda bisa bertaruh untuk mengingat umur anda?
Apakah anda mengingat kapan anda akan mati?

Ya... tulisan ini cuma ungkapan penulis baik kepada pembaca dan pada penulis sendiri untuk senantiasa inget sama yang di atas...

Maka dari itu perlu bagi kita untuk>>>
1. Muhasabah alias selalu evaluasi diri.
2. Muraqabah artinye selalu ingaet tuhan kita. (sang pencipta)
3. Tarbiyatul Ibadah : Lengkapkan solat fardhu dan sunnah kita, dan juga amal baik kita karena solat merupakan manifestasi dari iman.

Bersambung dulu ya... Mo ashar,, lagian numpang ngetik di kampus.... Nantikan yah ngamar 3

Tidak ada komentar: